Rabu, 22 Mei 2013

Foto-foto Terbaik Tahun 2012

Foto-foto Terbaik Tahun 2012 – Reuter, Buzzfeed dan National Geographic

Catatan:
Artikel ini sudah digantikan oleh artikel Foto-foto Terbaik Tahun 2012, klik disini untuk melihat.
Belum lama ini, kantor berita reuter merilis daftar 95 foto terbaik tahun 2012 yang dihasilkan oleh para jurnalis foto mereka. Belum lama juga, situs populer Buzzfeed mengeluarkan daftar 45 foto paling dramatis yang meliput beragam drama dan peristiwa sepanjang tahun 2012. Sementara itu National geographic sudah menutup kontes foto tahun 2012 dan kita bisa melihat beberapa contoh foto terbaik yang menjadi kontestan dalam ajang tersebut.

95 Foto Terbaik 2012 Dari Reuter

Reuter adalah salah satu kantor berita terbesar di dunia, dan mereka memiliki jurnalis foto yang tersebar ke seluruh penjuru dunia. Hasilnya adalah 95 foto terbaik yang dihasilkan oleh para jurnalis fotonya. Semua peristiwa penting dari Palestina, Korea Utara, dan seluruh belahan dunia terangkum disini. Dari Indonesia adalah foto karya Beawiharta yang memotret anak-anak sekolah yang sedang berusaha menyeberangi jembatan runtuh di Sanghiang Tanjung.
Foto terbaik 2012 reuter
Anda bisa melihatnya di situs Reuter disini.

45 Foto Paling Dramatis Tahun 2012 dari Buzzfeed

Situs populer (di Amerika), Buzzfeed juga merilis daftar 45 foto paling dramatis sepanjang tahun 2012. Drama, tragedi, pilu dan haru di berbagai belahan dunia terangkum dalam daftar 45 foto tersebut.
Foto dramatis 2012 buzzfeed

Kontes Foto National Geographic 2012

Kontes foto national geographic b
Setiap tahun, majalah National Geographic menggelar kontes foto dengan kategory People, Places and Nature. Kontes ini sudah ditutup sejak 30 November kemarin. Dari ribuan foto yang sudah masuk, The Big Picture memilih beberapa foto terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar